12/11/2015

Hari Anti Korupsi, Tak ada seorang Pun Anggota DPR yang datang ke Festival anti Korupsi

Festival Anti Korupsi yang di laksanakan di Sasana Budaya Ganesha Bandung di Laksanakan pada Hari Kamis 10 Desember sampai dengan 11 Desember 2015 dengan tema “Berbagi Peran Membangun Negeri, Berbagi Peran Memberantas Korupsi” , acara ini di Hadiri Oleh para menteri dan para pimpinan lembaga , Namun pimpinana maupun anggota DPR absen Hadir dalam acara ini.
selain Anggota DPR yang tidak Hadir di Festival Anti Korupsi Presiden Jokowi Juga di kabarkan Tidak hadir dalam acara ini, berikut seperti yang di kutip dari rappler.com

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Luhut Panjaitan mengatakan bahwa kondisi kesehatan Presiden Joko “Jokowi” Widodo sedang kurang sehat, sehingga batal menghadiri puncak Peringatan Hari Anti-Korupsi Sedunia di Bandung, Jawa Barat, hari ini, Kamis, 10 Desember.

"Kesehatan Presiden tidak terlalu baik karena kelelahan," kata Luhut sebelum membacakan pidato di Sabuga ITB Bandung, dalam kapasitasnya menggantikan Jokowi pada acara tersebut.

Sebelumnya diberitakan, ketidakhadiran para anggota DPR dan pimpinannya ini mendapat sindiran oleh Plt Ketua KPK Taufiequrrahman Ruki. Ia menyampaikan hal ini dalam pembukaan sambutannya.

"Saya tidak menyebut anggota DPR karena saya tidak melihat seorang pun anggota DPR yang hadir di sini meskipun saya adalah mantan anggota DPR," ujar Ruki setelah mengucapkan selamat datang kepada para menteri dan tamu lain yang hadir di Sabuga, Jl Tamansari, Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/12/2015). detik.com

No comments:

Post a Comment