11/16/2015

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah Terbaru Update November 2015

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah
Update Gan november 2015
Selamat Malam bung , oke malem ini saya akan ngeshare sebuah Contoh Pidato Perpisahan Sekolah untuk untuk kelas VI SD
Nah mungkin akhir-akhir ini banyak yang mencari Contoh Pidato Perpisahan Sekolah, Maka dari itu saya akan share contoh pidato untuk kelas VI SD , kurang baik gimana bung mimin ini.?

oke langsung saja gak usah basa-basi langsung di simak, yang mau copas monggo, tapi jangan lupa di kasih link sumbernya ya. plis hargai karya adik gua yang satu ini, Contoh Pidato Perpisahan Sekolah
adik saya waktu masih kecil,

Assalamualaikum  warahmatullahi  wabarakatuh.
     Ibu kepala sekolah yang saya hormati,
     Bapak  dan ibu yang saya hormati, 
     Para  orang tua murid kelas VI yang saya  hormati,
     Teman-teman yang saya cintai.
     Pertama –tama,marilah kita panjatkan puji dan sukur atas kehadirat ALLAH SWT. Karena dengan rahmat dan hidayat Nya  kita diberi kesehatan untuk berkumpul pada hari ini.
    Hari ini,kita berkumpul dalam rangka hari perpisahan sekaligus hari perayaan kelulusan siswa          kelas VI .Guru-guru dan teman-teman,sunguh tidak terasa waktu berlalu begitu cepat.Sudah enam tahun kami belajar dan menimba ilmu di sekolah ini.Begitu banyak pelajaran dan pengetahuan yang kami dapatkan.Semuanyaitu sangat berguna bagi kami.
    Kini,akhirnya hari kelulusan itu tiba.Setelah enam tahun kami banyak belajar dari bapak dan ibu guru ,saya selaku perwakilan teman-teman kelas  mengucapkan terima kasih untuk guru-guru kami tercinta.semua  pelajaran dan nasehat yang kami dapatkan akan selalu kami ingat.kami juga menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan dan kenakalan yang pernah kami perbuat selama kami bersekolah disini .Kenanglah kami semua sebagai siswa-siswi yang bapak ibu ajar.
     Tidak lupa kami sampaikan juga terima kasih kepada orang tua kami tercinta  yang juga hadir pada kesmpatan ini.Para orang tua yang selalu memberikan kasih sayangnya dan dorongan kepada kami  hingga kami dapat lulus dan merayakanya pada hari ini.
     Untuk teman-teman,semua peristiwa yang kita alami disekolah ini,senang, sedih dan bahagia akan selalu mengingatkan kita pada sekolah tercinta ini.setelah lulus , hendaknya kita selalu terdorong untuk  tetap  rajin belajar  untuk mencapai cita-cita.
     Akhir kata,saya sebagai perwakilan  teman-teman kelas VI ingin mengucapkan selamat tinggal pada sekolah kami  tercinta. Kami akan selalu mengingat sekolah ini.
      Sekian dari saya.Terima kasih
      Wassalamualaikum warahmatullahi  wabarakatu.

Nah itu dia Contoh Pidato Perpisahan SekolahYang bikin adek saya mohon jika copas kasih sumbernya ya .. :D

Oh Iya ,biasa nya Artikel atau postingan seperti ini sangan di cari siswa-siswi untuk tugas saat hampir kelulusan loh, tapi tidak jarang juga saat semester satu pun sudah mendapatkan tugas bikin "pidato perpisahan sekolah" artikel seperti ini bisa anda dapatkan dengan Kata Kunci 

contoh pidato perpisahan sekolah dasar
contoh pidato perpisahan sekolah kelas 3 smp
contoh pidato perpisahan sekolah oleh guru
contoh pidato perpisahan sekolah bahasa jawa
contoh pidato perpisahan sekolah singkat
contoh pidato perpisahan sekolah yang baik
contoh pidato perpisahan sekolah kelas 6
contoh pidato perpisahan kelas 9 smp
contoh pidato perpisahan sekolah oleh guru
contoh pidato perpisahan sekolah kelas 3 smp
contoh pidato perpisahan sekolah bahasa jawa
contoh pidato perpisahan sekolah singkat
naskah pidato perpisahan sekolah
naskah pidato perpisahan sekolah kelas 6
contoh pidato siswaPidato terbaru
Puisi Sekolah

2 comments: