11/25/2015

Slogoretno ,semacam ubud Tapi di Wonogiri

Om swastiastu  Wonogiri dan Sekitarnya.

Slogoretno adalah sebuah desa Kecil di Kecamatan Jatipurno, yang terletak di paling ujung timur kecamatan Jatipurno dan berbatasan langsung dengan desa Karang Slogohimo. lokasinya berada kaki gunung Lawu selatan,lembah Lawu,panorama alam sangat indah. Sebelah timur terlihat sawah yang berpetak petak seperti permadani yang terbentang luas. Tempuran Pusuh,pertemuan 2 sungai yang melingkar bagaikan ular,airnya jernih,masih lestari,banyak spesies ikan yang hidup. Sepanjang jalan selalu ada pohon rindang.
Slogoretno sebenarnya mempunyai spot Fotografi tepatnya di desa nglerak , sebelah timur , iya spot pemandangan di sini memang cukup bagus dan indah, selain itu juga di dusun muruh pasar slogoretno ke timur dan keselatan, ,karena di area ini terdapat areal persawahan yang sangat luas dan Gunung lawu pun bisa terlihat jelas kecantikannya,

Nah seperti apakah Pemandangan Alam di slogoretno cek it.

Removed

spot dari Temon-Nglerak

Sebuah tradisi penghormatan Kepada sang hyang batara sri

foto dari atas udara by mas didik IM

foto dari atas udara by mas didik IM

Foto by mas budhi Cahyo 

picture by mas budy cahyo

Miri Slogoretno


Nah itulah beberapa Foto pemandangan Persawahaan slogoretno di abadikan oleh Mas Budi , semoga bisa mengeobati rasa kangen warga Slogoretno di perantauan ya.

Bonus Video dari Udara dari mas didik Juga



----- Bonus Galeri Pura di Selatan Wonogiri ---
Bonus Juga Selain Slogoretno, di Wonogiri Juga mempunyai beberapa Pura seperti Hal nya di Bali dan salah satunya adalah Pura Yang ada di areal Museum karst Pracimantoro Jaraknya sekitar 50 an KM Ke selatan , 

Berikut Fotonya

Puncak

Puncak Pura (Update Info terbaru Pura ini terbakar, entah di sengaja oleh oknum tidak bertanggung jawab atau entah siapa?)

Puncak Pura

Tempat Canang

Tangga Pura Jagad Spiritual Gebang Pracimantoro

Kurang Apalagi Coba Wonogiri itu banyak sekali obyek wisata yang bisa kita nikmati..
Nex Cari ceita Lain di 

Bukit Gantole Wonogiri
Pantai Nampu
Pantai Sembukan
Air terjun Girimanik
Air Terjun Watu Jadah


Videos By Didik I.M
di Tulis Oleh :
JTPromosindo
email :Komangbondet@gmail.com
phone:+6285702036849


1 comment:

  1. Perjalanan menuju ke Wonosari Yogyakarta dapat ditempuh dengan berbagai transportasi salah satunya adalah dengan naik travel antar kota. Tersedianya jasa transportasi travel Jakarta Wonosari memberikan pilihan kepada masyarakat bahwa pulang kampung tidak hanya naik transportasi itu-itu saja. Konsumen pun akan mendapatkan kemudahan ketika naik transportasi ini dikarenakan adanya fasilitas door to door service. Konsumen yang telah melakukan pemesanan akan di jemput sesuai alamat di kota asal dan nantinya konsumen pun akan diantar sama dengan alamat masing-masing. Perjalanan dengan transportasi travel pun tidaklah mahal melainkan hanya cukup dengan Rp300.000 saja. Pemesanan pun dapat dilakukan dengan mudah dimana konsumen bisa melakukan panggilan telepon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi perpesanan WhatsApp.

    ReplyDelete