12/11/2015

Siapakah sebenarnya Inisial NM dan PR dalam kasus Prostitusi Artis

Akhir-akhir ini terdengar berita Penangkapan artis dengan inisial NM dan PR , siapakah inisial NM dan PR ini, mari kita bicara ngalor ngidul tentang khasus ini.


Seperti yang di wartakan oleh detik.com Bareskrim Polri menangkap dua artis berinisial NM dan PR terkait praktik prositusi. Ternyata penyelidikan ini sudah berjalan cukup lama hingga pengungkapan malam ini.
Aparat Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri menangkap NM dan PR di hotel bintang 5 di kawasan Bundaran HI, Jakpus, pada pukul 21.00 WIB, Kamis (10/12). Penangkapan ini merupakan pengembangan dari kasus muncikari artis Robby Abbas yang sudah dinyatakan bersalah dan mendapat vonis 1 tahun 4 bulan penjara dari pengadilan.
Kedua artis tersebut ditangkap bersama dua orang lainnya berinisial O dan F. Kedua orang tersebut merupakan mucikari NM dan PR. Dari keterangan sementara, diketahui Artis NM mematok tarif kencan Rp 65 juta, sedangkan PR yang merupakan finalis ajang Miss Indonesia bertarif Rp 50 juta.
Lantas siapakah Inisal NM dan PR disini?
di beberapa Forum dan Sosial Media ,inisial NM dan PR ini adalah artis seksi Nik*ta M*rzani, sedangkan Inisial PR ini adalah Finalis Miss Indonesia

Kata Kunci :

Prostitusi Online Artis
Prostitusi Online NM dan PR
inisial NM dan PR 
Siapakah Inisial NM dan PR
Tarif artis Online
Tarif permalam artis NM
Penangkapan Artis NM dan PR
Artis Terlibat Prostitusi
Nama Lengkap Artis Prostitusi
Hotel 
Situs Prostitusi Online




No comments:

Post a Comment