1/21/2016

Jadwal Jam Besuk RS Amal Sehat Slogohimo - Wonogiri

Jadwal Besuk RS Amal Sehat Slogohimo - Wonogiri.
Rumah Sakit Amal sehat Wonogiri beralamat di Jl. Ngerjopuro, RT.02 / RW.03, Dusun Ngerjopuro, Kel. Slogohimo, Kec. Wonogiri, Jawa Tengah , ini merupakan salah satu Rumah sakit yang terlengkap dan terbesar di wilayah Wonogiri Timur ,dan dengan adannya rumah sakit Amal Sehat banyak sekali membantu masyarakat di sekitar Terutama untuk wilayah slogohimo karena banyak sekali membuka da perkerjaan dan meningkatkan perkonomian masyarakat disekitar rumah sakit.

Rumah sakit Amal Sehat Wonogiri, dengan berjalannya waktu kini berkembang dan tumbuh menjadi sangat pesat,setiap hari puluhan pasien keluar masuk rumah sakit , hal ini mebuktikan, bahwa rumah sakit ini menjadi kepercayaan masyarakat wonogiri ,bahkam sebagian masyrakat Jawa Timur pun ada yang lari kesini.



Jadwal Kunjungan Besuk.
Untuk meningkat kan Kenyamanan dan Keamanan pasien kini Rumah sakit Amal Sehar Per Desember 2015 Menerapkan dan Menjalankan Jadwal Besuk hal ini di lakukan untuk meningkatkan segala aspek yang berkaitan dengan pelayanan agar lebih memuaskan.

Berikut Jadwal Besuk Rumah Sakit Amal Sehat Slogohimo Wonogiri 2016

Pagi      : Pukul 10.00 WIB - 13 .00 WIB
Malam  : Pukul 17.00 WIB - 20.00 WIB


Nah dengan informasi ini di harapkan masyarakat yang ingin membesuk atau mengunjungi pasien yang di rawat di Rumah sakit Amal Sehat Wonogiri bisa mengetahui dan menjalankan sesuai aturan yang berlaku di Rumah Sakit Amal Sehat Wonogiri

Nah Mulai sekarang jika anda ingin besuk ke Rumah sakit Amal Sehat Wonogiri mohon di atur waktunnya ya, jangan sampai anda menunggu terlalu lama di Runag tunggu.

1 comment:

  1. Tidak melulu hanya bisa naik ke saja namun perjalanan dari Jakarta menuju Wonosari dapat ditempuh dengan transportasi travel. jasa travel Jakarta Wonosari memberikan pengalaman perjalanan yang berbeda dikarenakan adanya penjemputan dan pengantaran atau dikenal dengan istilah door to door service. Konsumen akan mendapatkan kemudahan dikarenakan adanya fasilitas semacam ini karena akan ditebus sesuai alamat dan akan diantar sama dengan alamat masing-masing. Tidak perlu pesan ojek atau kota kita berangkat walaupun saat menuju ke alamat yang dituju, melainkan cukup naik travel yang bersangkutan melihat keberangkatan hingga lokasi yang disepakati antara pihak penumpang dengan pihak penyedia jasa transportasi travel. Mobil yang digunakan pun juga telah dilengkapi dengan AC sehingga nyaman bagi penumpang.

    ReplyDelete